Minim Pemberitahuan, Banyak Kendaraan Putar Balik

Perbaikan  badan jalan di jalan baru Perumnas  III Waena,  sayang, minimnya pemberitahuan mengakibatkan banyak kendaraan yang harus berputar cukup jauh. Foto pekerjaan perbaikan jalan ini diambil Senin (2/11) kemarin. ( FOTO: Noel/Cepos)

JAYAPURA – Saat ini proses perbaikan jalan di Perumnas III Waena tepatnya di belakang Uncen tengah dikerjakan, namun minimnya pemberitahuan mengakibatkan banyak warga yang kecele dan harus memutar balik kendaraannya.

Salah satu pengendara motor Ferry yang hendak melintas jalan tersebut namun harus berbalik dari arah Perumnas 3 untuk keluar ke jalan utama Abepura – Sentani.

“Bagus memang ada perbaikan jalan tapi kami harapkan ada papan pemberitahuan di depan jalan lampu merah Perumnas 1 waena supaya orang tahu kalau ada perbaikan jalan di Perumnas 3  ditanjakan belakang Uncen, tapi ini kan tidak ada! sehingga banyak yang harus putar kami kecewa,” katanya di Perumnas II Waena,  Senin, (2/11) kemarin.

Hal Senada pun dialami oleh salah satu pengendara roda empat yaitu Rian Wenda ia mengatakan, seharusnya ada pemberitahuan sehingga orang tidak harus masuk sampai di kejauhan dan baru putar.

  Sementara itu dari pantauan Cenderawasih Pos lokasi perbaikan jalan tersebut dilakukan penggalian drainase setinggi 4 meter dengan luas 5 meter tersebut masih dalam proses penggalian dan belum dilakukan pengecoran dari penggalian tersebut mengakibatkan masyarakat pengendara roda dua dan roda 4 banyak yang harus memutar haluan begitupun di atas jalan baru karena  ditutup hal ini dikarenakan informasi di depan lampu Merah Waena Perumnas I tidak disampaikan oleh perusahaan.

Sementara itu informasi yang didapat Cenderawasih Pos menyebut proses pekerjaan sementara dilakukan dalam tahap penggalian dan seterusnya akan dilakukan pengecoran. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *