Pekan Ini Atlet Mulai Masuk Wisma

Kenius Kogoya. (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya mengaku, bahwa pekan ini, KONI Papua mulai menampung para atlet di wisma atlet Mandala secara bertahap.

Kata Kenius, Wisma Atlet Mandala kini telah siap beroperasi dan siap difungsikan untuk menampung para atlet potensial Papua yang akan disipakn untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 mendatang.

Apalagi menurut Kenius, uji coba pelayanan wisma telah dilakukan saat kontingen sepak bola Jawa Timur nginap di bangunan berlantai 7 itu.

“Minggu ini kita sudah cicil masuk, kemarin kita ujicoba dengan tim Jawa Timur dan mereka nginap di Wisma, kita pastikan minggu ini sudah masuk dalam wisma dan tetap kita mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Kenius kepada Cenderawasih Pos, Rabu (28/10).

Kenius juga mengapresiasi para atletnya yang tetap melakukan latihan serta tetap menjaga kondisi kesehatan di tengah Pandemi.

“Puji Tuhan sampai hari ini atlet kita bebas dari covid, itu karena dukungan doa masyarakat Papua, sehingga atlet kita selama TC semua sehat dan bebas covid,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *