Jalin Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Puncak Gelar Patroli

Jalin sinergitas, TNI-Polri di Kabupaten Puncak gelar Patroli gabungan di Seputaran Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Selasa (27/10) kemarin.

 

JAYAPURA- Jalin sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Puncak gelar patroli gabungan di Seputaran Distrik Beoga, Kabupaten Puncak. TNI-Polri gencar melaksanakan patroli gabungan serta sosialisasi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, guna terciptannya suasana Kamtibmas yang kondusif.
Kegiatan melibatkan personel Polsek Beoga dan Brimob Jabar BKO Polda Papua serta anggota Koramil Beoga bersama anggota Raider.
Kapolsek Beoga Ipda Ali Akbar mengatakan, dalam patroli gabungan ini masyarakat diminta untuk tidak lagi membawa Senjata Tajam (Sajam) dalam aktivitas sehari-hari, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.”Mari bersama-sama menjaga suasana damai dan kondusif yang sudah ada di Distrik Beoga ini,” ajaknya.
Ditambahkan, masyarakat juga diminta mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T yakni menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun, agar terhindar dan berperan penting dalm memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *