DPRD Lanny Jaya: Jangan Ada Intervensi Dalam Seleksi Sekda

Ketua DPRD Lannya Jaya Tanus Kogoya S.IP ketika meninjau Seleksi Sekda Lanny Jaya yang dilakukan di salah satu hotel di Kota Jayapura, Kamis (29/10). (Foto: humas)

JAYAPURA-Ketua DPRD Lanny Jaya, Tanus Kogoya S.IP meminta dengan tegas agar tidak ada satu pihak manapun melakukan intervensi dalam seleksi Sekda Lanny Jaya yang sedang dilakukan tim pansel yang sedang bekerja saat ini.

Ketiga ASN yang dinyatakan lolos seleksi adalah Petrus Wakerwa SE. M.Si, Aletinus Yigibalom M.Pd dan Tendien Wenda S.IP. M.Si.

” Kami seluruh masyarakat dan juga kami DPRD mengikuti tahapan seleksi jabatan Sekda di Kabupaten Lanny Jaya seleksi administrasi di mana dari 7 peserta yang dinyatakan lolos 3 yang memenuhi syarat dan empatnya gugur karena tidak memenuhi syarat sesuai dengan hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia,”Ungkap Tanus Kogoya S.IP ketika meninjau seleksi Sekda Lanny Jaya disalahsatu Hotel di Kota Jayapura, Kamis (29/10)

Tanus menambahkan ketiga ASN yang dinyatakan lolos pada seleksi selanjutnya adalah putra-putra terbaik dari Kabupaten Lanny Jaya sehingga nantinya siapapun yang terpilih harus menerimanya dengan baik.

“Tiga orang adalah putra terbaik Lanny Jaya yang memiliki kemampuan pengalaman di dalam pemerintahan sehingga proses seleksi ini berjalan sesuai dengan aturan dan kami harap tidak ada intervensi dari pihak manapun biarkan seleksi berjalan dengan baik sesuai dengan kemampuan mereka maka nanti akan menghasilkan sekda yang terbaik pula,”tambahnya.

Ia berharap seleksi dapat berjalan dengan baik sehingga dalam waktu dekat Lanny Jaya memiliki Sekda definitif yang bisa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lanny Jaya.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *