Pemda Lanny Jaya Salurkan Bama untuk Empat Distrik

Plt Sekda Lanny Jaya Leteran Yigibalom ketika menyerahkan sembako kepada warga Tiomneri, Selasa (27/10). (Foto: Humas For Cepos)

TIOM-Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya melalui Dinas Koperasi kembali menyerahkan bantuan bahan makanan untuk empat distrik di Lanny Jaya, yakni Distrik Tiomneri, Tiom, Jiginua dan Nogi. Kegiatan tersebut merupakan program unggulan Bupati Lanny Jaya yakni Program Lanny Jaya Mandiri.

Penyerahan tersebut dipimpin oleh Plt Sekda Lanny Jaya Leteran Yigibalom, Asisten II Sekda Lanny Jaya Gerenda Kogoya dan juga Kepala Dinas Koperasi Lanny Jaya Yulian S. Yenengga S.Pd pada Selasa (27/10).

“Yang kami berikan beras, supermi, minyak makan, gula, kopi, teh, sabun mandi, sabun cuci, susu dan lainnya. Nantinya seluruh Distrik akan mendapatkan bantuan melalui program ini,”Ungkap Kepala Dinas Koperasi Lanny Jaya Yulian S. Yenengga S.Pd.

Jumlah KK nantinya penerima manfaat Program Lanny Jaya Mandiri adalah 17.677 KK dan akan terus disalurkan secara bertahap. Selain pembagian bahan makanan nantinya masyarakat juga akan menerima dana sebesar Rp 4 Juta per KK.

“Nanti Desember masyarakat juga akan menerima uang empat juta rupiah per KK. Pembagiannya nanti setelah semua menerima barang makanan dan terakhir mereka akan menerima uang langsung melalui program Lanny Jaya Mandiri,”bebernya.

Dirinya berharap program Lanny Jaya Mandiri, Cerdas dan juga Sehat harus terus dilanjutkan karena manfaatnya sangat dapat dirasakan oleh masyarakat Lanny Jaya.

Sementara itu Plt Sekda Lanny Jaya Leteran Yigibalom mengatakan bantuan bahan makanan tersebut diserahkan melalui program Lanny Jaya Mandiri dan diharapkan masyarakat dapat mengggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

“Bantuan ini harus dapat benar benar digunakan karena kami bagikan itu untuk setiap KK adalah beras bersih 50 kg, 1 bimoli 5 liter,1 karton mie, gula, kopi teh, sabun mandi, sabun cuci pakaian dan lain-lain,”Pungkasnya. (Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *