Selain Terapkan Prokes, Masyarakat Diminta Jaga Imunitas Tubuh 

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano MM., ikut olahraga dan berjemur badan dalam meningkatkan imunitas tubuh di lapangan Upacara Kantor Wali Kota Jayapura. ( foto: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Masyarakat Kota Jayapura selain diminta menerapkan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan dengan air dan sabun, memakai masker dan jaga jarak. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh dan kesegaran badan, termasuk para pegawai diminta untuk tetap rajin melakukan olahraga apakah berjemur badan pada pagi hari atau melaksanakan kegiatan olahraga lainnya.

  “Saya bersama ASN di Pemkot sudah rutin berolahraga dan berjemur badan setiap pagi untuk menjaga imunitas tubuh, saya harap kegiatan berolahraga dan berjemur badan bisa dilakukan juga masyarakat dalam menjaga imunitas tubuh untuk melawan Corona,” ungkapnya dalam kegiatan olahraga dan berjemur dilingkungan OPD Pemkot, yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (19/10)kemarin.    

  Wali Kota menjelaskan, selama ini dalam mencegah virus Corona hal yang paling mudah adalah rajin berolahraga supaya imunitas tubuh ini kuat, jika masyarakat tidak memiliki imunitas tubuh kuat maka mudah terserang virus Corona yang mengenai tubuh masyarakat.   

   Oleh sebab itu, kesehatan tubuh harus dijaga dengan baik, demi keselamatan dan kesehatan bersama.”Saya juga minta masyarakat mengkonsumsi makanan yang sehat, cukupi kebutuhan gizi protein mineral dan dan tidur yang cukup, Corona virus tidak mudah menyerang manusia jika semuanya sudah dilakukan, mulai menerapkan protokol kesehatan dan apa yang telah saya sebutkan tadi,”tandasnya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *