Wah! 3 Bulan ke Depan ASN Pemprov Kembali Work From Home. Kenapa!?

ASN di lingkungan Pemprov Papua saat mengikuti apel pagi vdi halaman kantor Gubernur Papua, Senin (19/10). Foto: Gratianus Silas/Ceposonline

JAYAPURA- Sesuai petunjuk Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa, menyebutkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Papua akan kembali bekerja dari rumah (work from home/WFH) setidaknya dalam 3 bulan ke depan.
WFH dimulai 19 Oktober 2020 sampai dengan 19 Januari 2021. Hal ini tak lain dikarenakan tingginya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan Pemprov Papua.
“Sudah 25 persen pegawai negeri sipil (dari total pegawai) yang terpapar Covid. Bahkan ada yang meninggal, sehingga Gubernur dan Wakil Gubernur perintahkan kerja dari rumah bagi ASN. Tapi OPD yang penting akan menyesuaikan dengan Kepala OPD untuk bekerja di kantor,” ungkap Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa kepada ASN Pemprov Papua saat memimpin apel pagi gabungan di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (19/10).
“Besok surat edaran gubernur akan dikeluarkan dan diteruskan ke masing-masing OPD untuk dilaksanakan,” pungkasnya. (gr/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *