Satu Pemain Dinyatakan Bebas Covid

JAYAPURA – Salah satu pemain Persipura Jayapura yang sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19 saat ini telah dinyatakan sembuh dari wabah asal Cina itu.
Dua pekan lalu, salah satu pemain Persipura dinyatakan postif terpapar Covid-19. Sang pemain pun menjalani perawatan dan karantina mandiri. Saat melakukan tes swab kedua kalinya, sang pemain tersebut telah dinyatakan bebas dari Covid-19.
Bahkan, sang pemain tersebut hari ini (Jumat-red) telah kembali ke Jayapura dan didampingi langsung oleh dokter tim Persipura Jayapura, dr Benny Suripatty.
“Puji Tuhan pemain tersebut sudah dinyatakan bebas dari Covid-19 setelah menjalani swab tes kedua. Dan hari ini (Jumat-red) kami sudah kembali ke Jayapura,” ungkap dr Benny kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Jumat (16/10) siang kemarin.
Tapi kata dr Benny, ia akan masih terus memantau perkembangan sang pemain tersebut saat berada di Jayapura.
“Bukan hanya untuk satu pemain, tapi semua pemain menjadi tanggung jawab kami. Pemain harus banyak istirahat, makan makanan yang bergizi, serta disuplai dengan vitamin,” ujar dr Benny.
Diketahui, saat ini manajemen Persipura Jayapura sedang memulangkan para pemainnya ke daerah masing-masing. Tapi setiap pemain pun wajib melakukan latihan secara virtual sambil menunggu kick off Liga 1. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *