Kompetisi Belum Jelas, Takuya Terbang ke Eropa

Takuya Matsunaga ( FOTO: Takuya Instagram)

Liga 1 Indonesia

JAYAPURA – PSSI dan PT LIB hingga saat ini belum memberikan kepastian soal lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. PSSI maupun LIB hanya menyatakan bahwa kompetisi ditunda selama sebulan (November).

Sedianya kompetisi Liga 1 kembali digulir 1 Oktober lalu, hanya saja, H-2 jelang kick off, pihak kepolisian enggan memberikan izin keramaian lantaran angka kasus Pandemi di tanah air yang masih terus meningkat.

Setelah dipastikan kompetisi kembali ditunda, beberapa klub pun memilih untuk meliburkan pemainnya. Termasuk tim Persipura Jayapura yang telah memulangkan para pemainnya ke daerah masing-masing.

Gelandang asing Persipura, Takuya Matsunaga justru memilih terbang ke benua Eropa ketimbang harus ke negara asalnya Jepang.

“Saya memilih ke Estonia, ke negara tunangan saya. Tapi saya di Estonia tetap melakukan latihan untuk menjaga kebugaran tubuh saya,” ungkap Takuya kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (13/10) siang kemarin.

Mantan pemain Kalteng Putra itu juga membeberkan bahwa ia akan kembali ke Tanah Air bila kompetisi benar-benar kembali berjalan.

“Bila ada kejelasan soal liga 1 musim ini, saya akan segera kembali bersama tim di Indonesia,” ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Takuya juga menegaskan, bahwa ia akan tetap setiap bersama Persipura sambil menunggu kepastian lanjutan Liga 1 musim ini. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *