Wabup Wentius Resmikan Kantor Klasis Kingmi Keneyam

Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge ketika menggunting pita menandai Kantor Klasis Kingmi Nduga di Distrik Keneyam, Jumat (9/10). Foto: Humas for cepos

KENEYAM- Bertempat di depan Gereja GKI Kingmi Jerussalem Distrik Kenyam Kabupaten Nduga telah dilakukan Ibadah Peresmian dan doa Syukur Peresmian Kantor Klasis Kingmi Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. Kantor ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge.

Penggutingan Pita Gedung Kantor Klasis Kemah Injil oleh Wakil Bupati Nduga di lanjutkan pembukaan pintu gedung klasis kemah injil oleh ketua kordinator kemah injil Kab.Nduga Pdt. Nataniel Tabuni S.Th

Sambutan Ketua Klasis Kingmi Kenyam Pdt. Zakeus Kogoya S.Th memgatakan bahwa telah lama ingin membangun Gereja dan Kantor Klasis Kemah Injil di Keneyam sehingga hari ini kami sangat luar biasa dan bisa melaksanakan ibadah syukur dan resmikan kantor Klasis Kemah Injil.

“Terimah kasih kepada Tuhan Yesus dan Pemerintah Kabupaten Nduga yang telah bekerja bersama-sama kami sehingga hari ini peresmian ini dapat berjalan dengan baik,”bebernya.

Sementara itu sambutan Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge mengatakan dirinya mewakili Bupati Nduga memyampaikan pesan kepada hamba-hamba Tuhan agar terus mendoakan kesehatan Bupati Nduga dan dapat terus memimpin Kabupaten Nduga.

“Terimah kasih daerah ini daerah Injil sehingga saya melarang dengan tegas dan larangan keras membawa minuman keras masuk di daerah ini,”bebernya

Ia juga berterimah kasih kepada Ketua Klasis sehingga telah membangun kantor Klasis ini untuk selamatkan masyarakat orang Nduga.

“Kita harus persatukan salib-salib yang ada di daerah ini jangan ada perpecahan antara salib yang satu dengan salib yang lain,sehingga mari kita gandeng tangan bersatu membangun Nduga ke depan,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *