Kompetisi Sulit Dilanjutkan Musim Ini

Tony Ho  (Foto : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Mantan pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho angkat bica soal nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang belum ada kejelasan kapan mulai dilanjutkan. Menurut Tony Ho, sangat kecil kemungkinan kompetisi bisa dilanjutkan.

Kata Tony Ho, melihat angka pasien Covid-19 setiap harinya yang terus meningkat membuat kompetisi musim ini di ujung tanduk.

“Dari awal saya sudah menyatakan kita orang bola harus punya empati terhadap saudara-saudara kita korban yang meninggal karen covid-19, situasi sangat-sangat tidak mendukung apalagi melihat data statistik covid trutama di Jawa tidak ada penampakan menurun, naik iya,” ungkap Tony Ho kepada Cenderawasih Pos, Jumat (9/10).

Menurut Tony Ho, demi kebaikan klub dan keselamatan para pemangku sepakbola, PSSI harus segera memberikan kepastian soal lanjutan kompetisi tahun ini.

“Kita semua harus bersatu untuk saling menolong dan mengigatkan agar dapat terhindar dari covid yang sangat mengerikan ini, harusnya PSSI segera memberikan putusan, atau melihat situasi membaik baru lanjutkan kompetisi,” ujarnya.

“Kalau menurut saya, liga 2020 dibatalkan saja apalagi bulannya tanggung, tinggal dua bulan lagi sudah tahun 2021. Kenapa tidak dibuat hitungan baru untuk persiapan liga 2021, ini akan lebih baik dan klub akan menghemat,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *