Kompetisi Ditunda, Kontrak Pemain Berdampak

Ridwan Bento Madubun.

JAYAPURA – Setelah kompetisi resmi kembali ditunda oleh PSSI selama sebulan kedepan (November) manajemen Persipura pun melakukan adendum terhadap kontrak para pemainnya.

Meski belum dipastikan perubahan nilai kontrak, tapi asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun membeberkan bahwa dengan penundaan kompetisi juga berdampak pada kontrak pemainnya.

“Mau tidak mau harus kita sesuaikan, dengan adanya perubahan kita rubah lagi, adendum kemudian kita lakukan berdasarkan perubahan jadwal kompetisi,” ungkap Bento, Kamis (8/10).

Oleh karena itu, Bento kembali menegaskan agar PSSI benar-benar bisa memastikan dan memberikan jaminan mengenai nasib kompetisi musim ini.

“Kita sarankan harus lebih cepat, kalau memang jalan dan dipastikan November – Maret kita akan lakukan adendum,” ujarnya.

“Dan kalau tidak bisa lanjut, kita putuskan. Nah ini yang kita butuhkan, oleh karena itu disini dilemanya bagi klub, kalau yang lain mungkinbukan jadi persoalan tapi bagi klub sudah jadi persoalan,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *