Berikan Pelayanan Langsung ASN Sudah Diswab

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan ASN Pemkot dalam memberikan pelayanan, baru-baru ini. (FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM.,meminta ASN dan pegawai honorer di Pemkot Jayapura dalam bekerja maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat harus bebas Covid-19. Untuk itu, dalam bekerja harus dipastikan selalu menerapkan protokol kesehatan dan sudah diswab. Dengan demikian, dalam memberikan pelayanan tidak dikhawatirkan lagi.    

“Saya harap semua ASN Pemkot dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat harus bebas Covid-19, selalu terapkan protokol kesehatan maupun dilakukan swab untuk memastikan tidak positif Covid-19 sehingga dalam memberikan pelayanan dan masuk kantor tidak berbahaya,”katanya, Senin (5/10) kemarin.

  Wali Kota menjelaskan, virus Corona kini banyak menyebar di klaster perkantoran, karena, masih ada oknum yang bekerja tidak menerapkan protokol kesehatan atau masyarakat yang malas tahu lalu menyebar ke ASN yang bekerja tidak menerapkan protokol kesehatan dan akhirnya menyebar kemana-mana.   

Ditegaskan, masyarakat diminta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura. Pasalnya, saat ini pasien Covid-19 yang telah terpapar dirawat di rumah sakit maupun rumah sakit rujukan Hotel Sahid Jayapura sudah banyak dengan total jumlahnya pasien Covid-19 di Kota Jayapura mencapai 1200 orang, dimana angka ini tentu sangat luar biasa, jika semakin tidak ditekan akan bisa bertambah dan ini ini tentu merepotkan pemerintah maupun masyarakat sendiri. (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *