4 Pimpinan OPD Pemkot Dijabat Plt

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,telah melakukan rapat pimpinan (Rapim) OPD Pemkot, dari Rapim tersebut ada 4 jabatan pimpinan OPD Pemkot yang sedang kosong alias tak ada pejabatnya.

  Keempat jabatan tersebut Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (dukcapil) karena kepalanya Dr.Merlan S. Uloli, SE.,MM.,mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada, Kedua Inspektorat  Kota Jayapura Dr.Muhammad Idrus, SE.,MM.,  yang pindah bertugas di BKPM pusat, ketiga Kepala Badan Kesbangpol Bernard Fingkreuw telah meninggal dunia, dan keempat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Jayapura Hj. Ir. Ketty Kailola, M.Si.,memasuki masa pensiun.

Sehingga dalam Rapim tersebut ada 4 Plt yang ditunjuk wali kota untuk memimpin 4 jabatan di OPD tersebut. “Kadisdukcapil Plt. Andi Rahmawati, Kesbangpol Plt. Evert Meraudje, DLHK Plt. Alex Deu, dan Inspektur Drs. M.Nur Jainudin Konu, MKP,”ungkap Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,Senin (5/10)kemarin,.

  Wali kota berharap kepada 4 Plt. yang telah ditunjuk bisa bekerja dengan baik ikut membantu wali Kota dalam menjalankan program dan kegiatan, selalu melakukan komunikasi, koordinasi dari atas sampai bawah, karena jabatan ini amanah tidak kekal. “Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesional dalam bekerja karena wali kota tidak ingin pimpinan OPD bekerja seenaknya apalagi asal bapak senang, berikan pelayanan yang baik, selalu berinovasi dan bijak dalam mengambil setiap keputusan,” katanya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *