Resmi Kontrak Ananias Fingkreuw

Ananias Fingkreuw ( FOTO: MO Persewar for Cepos)

Persewar Waropen

JAYAPURA – Tim Persewar Waropen resmi menggunakan jasa Ananias Fingkreuw di pentas Liga 2 musim ini. Sempat menjalani trial selama 3 hari, akhirnya mantan stiker Semen Padang dan PSMS Medan itu resmi dikontrak.

Kehadiran Ananias Fingkreuw kian mempertajam lini depan pasukan Mutiara Bakau julukan Persewar Waropen. Apalagi Fingkreuw sendiri merupakan rekomendasi langsung dari sang pelatih kepala Elie Aiboy.

Selain Semen Padang dan PSMS Medan, Fingkreuw juga sempat memperkuat beberapa tim tanah air seperti PSPS Riau, Madura United, PSBS Biak serta jebolan Persipura U-21 di tahun 2013.

Elie Aiboy mengaku, timnya saat ini butuh sosok pemain seperti Fingkreuw, pemain yang memiliki posisi sebagai target man, yang bisa menjadi pendamping striker utama Persewar Ronald Toumahuw.

“Kita butuh seorang lagi didepan sebagai target man, selain kita sudah ada Ronald. Kita seriusi pendekatan ini, dengan memanggil Ananias ke Persewar, dan dia dengan senang hati datang dan ikut latihan,” ungkap Elie Aiboy, Rabu (30/9).

Ketua Umum Persewar Yermias Bisai, melalui Sekretaris Umum Michael Rumabar memaparkan masih akan terus memantau perkembangan terhadap pemain dimaksud.

Sementara itu, Fingkreuw sendiri sangat bersyukur bisa berlabuh bersama Persewar musim ini. Ia mengaku tak butuh waktu banyak untuk nyetel dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan bisa bergabung dengan tim Persewar Waropen, saya sangat senang apalagi rekan-rekan dan keluarga merespon positif kedatangan saya bergabung di tim Persewar,” ujarnya.

Bahkan Fingkreuw berambisi membantu mewujudkan target manajemen Persewar yang ingin promosi ke pentas Liga 1.

“Somoga saya mampu berkontrubusi dalam tim, dan harapan saya, setiap pertandingan saya ingin cetak gol dan membawa tim ini lolos ke liga 1. Semoga rekan-rekan juga bisa membantu saya sampai di target tersebut,” tandasnya. (eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *