Wisma Atlet Mulai Buka Rekrutmen

Wisma Atlet Mandala Jayapura yang saat ini sedang dilakukan rekrutmen. ( FOTO: Erik / Cepos)

PON 2021 Papua

JAYAPURA – Managemen pengelolaan Wisma Atlet Mandala Jayapura mulai mantapkan persiapan jelang pengoperasian gedung berlantai tujuh itu. Manajemen perhotelan dibawah naungan Asana itu saat ini mulai melakukan rekrutan dibeberapa posisi.

Managemen perhotelan Asana bukan hal baru di Kota Jayapura. Hotel Front One Jayapura merupakan salah satu anak hotel dari Asana.

“Pihak KONI mempercayakan kepada kami dari managemen bernama Asana, formasi karyawan yang kami butuhkan sekitar 42 orang, 42 orang itu dengan asumsi sudah betul-betul siap 100 persen,” ungkap General Manager Wisma Atlet Mandala Jayapura, Jarot Waskita Murti kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/9).

Kata Jarot, pihaknya memberikan kesempatan khusus kepada putra/putri Papua yang memiliki kualifikasi di bidang perhotelan.

“Kami sedang berusaha secepat mungkin dan yang prioritas memenag untuk putra daerah dengan kualifikasi standar hotel. Hari ini saja kita sudah interview 6 orang, kita lanjut sampai 1 minggu kedepan,” ujar Jarot.

Menurut Jarot, Wisma Atlet akan memiliki standar fasilitas dengan hotel bintang 3 atau 4. Diketahui, Wisma Atlet memiliki 60 kamar dengan kapasitas tempat tidur berjumlah 524 kamar.

“Untuk Wisma Atlet sudah siap 100 persen untuk ditinggali. Dari fasiltas kamar kami sudah siap,” jelas Jarot.

“Khysus untuk restoran, daya tampung 280 kursi, kami proyeksikan sanggup untuk menangani untuk 524 orang dengan frekuensi 3x sehari, ditambah dengan coffe break pagi dan malam hari,” sambung Jarot.

Jarot juga menambahkan, karena Wisma Atlet saat ini benar-benar diperuntukan untuk para atlet Papua yang sedang menjalani pemusatan latihan, sehingga pihaknya akan melibatkan ahli gizi.

“Khusus menu atlet, juga akan didukung ahli gizi yang sudah ditunjuk oleh KONI,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *