Rumasukun Pelayanan Kesehatan Keerom Dapat Kembali Berjalan

Pjs. Bupati Keerom M. Ridwan Rumasukun SE, M.Si ketika berbincang dengan petugas kesehatan Keerom, Selasa (29/9) ( FOTO: Humas Pjs Bupati Keerom for Cepos)

JAYAPURA– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Keerom, Muhammad Ridwan Rumasukun, SE, MM, mendatangi tenaga kesehatan yang melakukan pemalangan di Kantor Dinas Kesehatan Keerom, Rabu (30/9). Ridwan datang dan berdiskusi dengan para tenaga kesehatan sekitar hampir 1 jam.Ridwan berjanji, apapun yang dikeluhkan para tenaga kesehatan di Keerom akan segera dicarikan solusinya yang terpenting pelayanan kesehatan di Keerom dapat berjalan. “Seluruh permasalahannya akan diinventarisir dan dimusyawarahkan dan hasilnya akan diserahkan kepada saya, terpenting pelayanan harus berjalan,”Ungkapnya.

Pelayanan publik, tegas Ridwan, harus berjalan sebagaimana mestinya karena masyarakat sangat membutuhkannya. Lima Puskesmas yang sebelumnya ditutup oleh tenaga kesehatanpun dipastikannya akan segera beroperasi kembali. “Seluruh Puskesmas harus buka kembali seperti semula, kegiatan di dinas kesehatan harus jalan,” kata Ridwan.

Dengan telah terbukanya komunikasi antara pemerintah dan para tenaga kesehatan, diharapkan kualitas pelayanan publik dapat ditingkatkan. “Pelayanan harus lebih baik dari sebelumnya,” cetus Ridwan.

Pemprov Bagi 5.000 Masker ke Keerom

Selain itu, Ridwan yang juga menjabat Asisten III Setda Papua, menyerahkan bantuan 5.000 masker kepada Pemkab Keerom yang diterima oleh Sekda Keerom, Blasius Waluyo Sejati, SE, MM. (Humas/gin)

1 thought on “Rumasukun Pelayanan Kesehatan Keerom Dapat Kembali Berjalan

  1. QQHarian merupakan Website Permainan Slot Game Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini) guys.!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *