Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Angkasapura Terus Ditekan

Priyadi/Cepos

JAYAPURA- Sampai saat ini tingkat penyebaran virus Corona di Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara masih dikategorikan tingkat penyebaran belum terlalu tinggi dibanding dengan kelurahan lainnya karena positif 34 orang, sembuh 18 orang dan tidak ada kasus meninggal dunia akibat virus Corona.
Oleh karena itu, Kepala Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, Muhsin Muhamad, S.Sos, meminta kepada warganya untuk menjaga kesehatan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. “Saya sangat bersyukur warga bisa menekan kasus Covid-19, saya harap jangan ada penambahan lagi dan yang sakit bisa sembuh,”pintanya.
Menurut Muhsin saat ini, kasus peningkatan Covid-19 terus melonjak naik, sehingga warga Kelurahan Angkasapura harus waspada dan hati-hati, jika tidak ada kepentingan keluar rumah jangan keluar rumah dan jika keluar rumah atau melakukan aktivitas wajib memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan air bersih dan sabun.
Muhsin juga meminta kepada ketua RT/ RW, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda tokoh perempuan, bisa menjadi corong untuk menyampaikan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan, karena dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona harus ada sinergi bersama, saling menjaga diri. Jangan ada yang kepala batu, jika ada yang tidak menerapkan protokol Kesehatan bisa ditegur dengan baik, karena ini demi keselamatan dan kesehatan bersama.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *