Trigana Air Tambah Flight, Wamena- Jayapura Sehari 2 Kali

Budiono ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Kebijakan pemerintah menambah jam operasional bagi penyedia jasa penerbangan di Papua, nampaknya memberikan angin segar bagi masyarakat, terutama penyedia jasa penerbangan di Papua.

Manager Trigana Air Cabang Jayapura, Budiono menjelaskan, setelah adanya surat edaran dari Gubernur Papua, tentang membuka penerbangan frekuensi, artinya penerbangan sudah boleh menambah jam operasional, yang tadinya seminggu tiga kali, kini telah ditambah dan tidak dibatasi berapa kali penerbangnya.

“Khusus bagi kami Trigana Air, penerapan sudah kami lakukan pada minggu ini, untuk rute intra Papua, khususnya untuk Jayapura- Wanena sudah kami buka sehari 2 flght, Jayapura – Dekai sehari 1 flight, Timika – Tanah Merah sehari 1 flight dan sebagainya,” terangnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu  (23/9) kemarin.

Diakuinya, meski kegiatan operasional penerbangan sudah kembali normal, namun untuk penumpang dan semua pelayanan masih tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan dalam hal ini wajib masker, tetap melampirkan hasil rapid tes dan surat izin masuk dan keluar. Ini memang persyaratan wajib dan hampir semua masyarakat sudah paham akan kondisi tersebut,” terangnya.

Menurutnya, dengan penambahan flght pastinya akan menekan harga tiket, namun khusus untuk Trigana Air, semenjak lock down sampai dengan saat ini harga tiket tidak mengalami kenaikan.

“Kami masih menjual dengan harga Rp 800 ribu/orang untuk rute Jayapura – Wamena dan ini merupakan tarif bagi pesawat ATR. Jadi tidak ada perubahan,” tambahnya. (ana/ary)

1 thought on “Trigana Air Tambah Flight, Wamena- Jayapura Sehari 2 Kali

  1. QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terpercaya Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *