Rindu Kembali ke Persipura

Andre Ribeiro ( FOTO: Erik / Cepos)

Andre Ribeiro

JAYAPURA – Mantan stoper Persipura Jayapura, Andre Ribeiro Dos Santos mengaku siap kembali bersama Persipura untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Arthur Cunha.

Pemain asal Brasil itu mengaku memiliki kerinduan kembali menjadi bagian dari pasukan Mutiara Hitam musim ini. Mantan pemain Vasco da Gama dan Brasil de Pelotas itu membeberkan siap kembali kapanpun.

“Saya selalu niat untuk kembali ke Persipura, tapi itu tergantung dari manajemen tim. Tapi bagi saya, saya akan selalu siap untuk kembali,” ungkap Andre Ribeiro kepada Cenderawasih Pos, Selasa (22/9).

Andre menuturkan, selama memperkuat Persipura dalam satu musim (2019) ia mengaku Persipura tak hanya sebatas klub, tapi menurutnya Persipura adalah sebuah keluarga baru baginya.

“Saya terpesona oleh tim Persipura. Untuk orang Papua cara mereka memperlakukan saya dengan baik dan keluarga saya, saya sudah merasa seperti keluarga Persipura dan saya bahagia pernah menjadi bagian dari Persipura,” ujarnya.

Apalagi kata Andre, Persipura memiliki filosofi sepak bola yang sama dengan Brasil. Hal itu yang membuat Andre memiliki kerinduan untuk kembali bersama Persipura musim ini.

“Persipura merupakan sepakbola yang mempesona bagi saya, sepakbola mereka seperti sepak bola Brasil,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *