PGSI  Segera Lakukan Musprov

Fiktor Warkawani ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Sekretaris Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Papua, Fiktor Warkawani mengatakan, bahwa Pengprov PGSI Papua telah menyiapkan hal-hal yang mengenai persiapan musyawarah yang direncanakan pertengahan Oktober mendatang.

“Sesuai dengan hasil rapat Pengprov PGSI, direncanakan 14 Oktober, tapi itu bisa saja bergeser tergantung situasi. Karna persiapan dalam rangka musyawarah PGSI ini kita memang harus siapkan secara baik, karena untuk kepemimpinan berikutnya,” ungkap Fiktor kepada Cenderawasih Pos, saat ditemui di Kantor KONI Papua, Selasa (22/9).

“Hal-hal yang mengenai persiapan sudah kita siapkan, kemarin kita sudah ketemu dengan Wakil Ketua Umum, kita juga sudah ketemu dengan pihak organisasi bidang organisasi, mohon petunjuk dan sudah diarahkan untuk segera dilaksanakan,” sambungnya.

Soal mekanisme pelaksanaan musyawarah kata Fiktor, direncanakan dalam dua opsi, yakni versi tatap muka ataupun via virtual. Apalagi beberapa pengurus cabang kesulitan tiba di Kota Jayapura dengan situasi Pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat.

“Gulat salah satu Pengprov yang harus melaksanakan musyawarah untuk memilih ketua umum yang baru. Sesuai dengan arahan Ketua PB PGSI Pusat minta virtual, tapi itukan butuh alat lagi, kita usahakan kalau bisa tatap buka, tapi tergantung situasi nantinya,” ujar Fiktor.

Fiktor juga menambahkan, bahwa sejauh ini telah terbentuk 7 Pengcab diantaranya Kota/kabupaten Jayapura, Kepulauan Yapen, Biak Numfor, Nabire dan Merauke.

“Semoga semua pengcab bisa hadir, tapi kita akan lihat perkembangan situasinya kedepan seperti apa,” tandasmya. (eri/gin).

1 thought on “PGSI  Segera Lakukan Musprov

  1. QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *