Sosok Sekda Papua Tunggu SK Presiden

Ridwan Rumasukun ( FOTO: Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA– Tahapan akhir seleksi jabatan definitif Sekretaris Daerah Provinsi Papua telah dirampungkan, yang mana diketahui terdapat tiga nama calon Sekretaris Daeah Provinsi Papua, yakni Doren Wakerkwa, Wasuok Demianus Siep dan Dance Yulian Flassy.

Namun, sejak berakhirnya tahapan seleksi jabatan tersebut, hingga saat ini belum juga tersiar kabar perihal sosok pejabat definitif yang akan dilantik untuk mengisi kursi Sekretaris Daerah Provinsi Papua. Menyikapi hal tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Ridwan Rumasukun, menyebutkan bahwa hingga kini pihaknya masih menunggu SK dari Presiden RI.

“Tinggal tunggu SK dari Presiden. Mudah-mudahan diambil dari 3 nama itu (yang lulus tahapan akhir seleksi jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Papua). Untuk pelantikan, mudah-mudahan sebelum akhir bulan ini (September). Kita berdoa biar bisa seperti itu,” terang Ridwan Rumasukun, Kamis (17/9) kemarin.

Sebelumnya, memang Rumasukun telah mengonfirmasi bahwa tiga nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Papua telah diserahkan kepada Tim Penilai Akhir (TPA) yang diketuai Presiden RI, Joko Widodo.

Dengan demikian, sosok pejabat definitif Sekretaris Daerah Provinsi Papua akan diputuskan Presiden RI, Joko Widodo, melalui TPA. Untuk itu, Rumasukun berharap, keputusan tersebut dapat secepatnya diambil. (gr/ary)

1 thought on “Sosok Sekda Papua Tunggu SK Presiden

  1. QQHarian merupakan Link Alternatif Slot Game Online Indonesia Terpopuler, Terbesar & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *