Siap Bersaing Jadi Pilihan Utama

Gerry Mandagi

Gerry Mandagi

JAYAPURA – Dengan cederanya kiper utama Persipura, Dede Sulaiman, menjadi kesempatan bagi tiga kiper Persipura lainnya, Gerry Mandagi, Fitrul Dwi Rustapa dan Mario Fabio Londok untuk berdiri dibawah mistar gawang Mutiara Hitam musim ini.

Dede mengalami cedera saat kaki kanannya salah tumpuan pada sesi latihan. Dari hasil MRI, Dede mengalami robek Ligament ACL Injury (Anterior Cruciatum Ligament) dan dipastikan absen satu musim penuh.

Salah satu kiper Persipura, Gerry Mandagi mengaku sangat kehilangan dengan cedera yang dialami oleh Dede Sulaiman. Pasalnya Persipura akan melakoni lanjutan Liga 1 musim ini dengan jadwal super padat.

“Bang Dede lagi sakit, doa kami bang Dede segera sembuh segera,” ungkap Gerry Mandagi kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Rabu (16/9).

Mantan penjaga gawang Madura United dan PSM Makassar itu menuturkan, bahwa ia bersama Fitrul dan Mario siap bersaing untuk menjadi pilihan utama.

“Kami bertiga, Mario dan Fitrul melanjutkan perjuangan, kami memiliki peluang dan kesempatan yang sama dari pelatih. Dan yang diberi kesempatan pasti akan siap dengan sekuat tenaga,” ujar Gerry.

Pemain asal Gorontalo, Sulawesi Utara itu juga mengaku bahwa dirinya saat ini sudah sangat siap untuk menyambut lanjutan kompetisi yang direncanakan mulai digulir awal Oktober mendatang.

“Kompetisi semakin dekat, persiapan kami semakin mantap. Saya sudah siap menyambut kompetisi tahun ini,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *