Jadwal Padat, Fisik Persipura Digenjot

Pelatih Fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo Rocha saat mendampingi latihan Persipura Jayapura di Stadion Jayapura awal tahun lalu. ( FOTO: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Pelatih fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo Rocha mengaku, kondisi fisik Boaz Solossa dan kolega saat ini terus membaik dari hari ke hari. Sejauh ini, pasukan Mutiara Hitam telah melakukan pemusatan latihan selama 3 pekan di Kota Batu Malang, Jawa Timur.

Menurut Breno, sampai saat ini skuat Persipura terus berupaya meningkatkan fisik pemainnya. Apalagi Persipura akan melakoni jadwal yang super padat dalam lanjutan kompetisi.

“Semua pemain dalam kondisi baik secara fisik, kami masih dalam proses memperoleh kekuatan fisik dari ketahanan, kecepatan,” ungkap Breno kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Rabu (16/9) siang kemarin.

“Para atlet akan tampil terbaik untuk dapat memulai kembali kompetisi musim ini,” sambung pemain asal Brasil itu.

Kata Breno, dengan waktu yang masih ada, ia akan berusaha untuk terus meningkatkan performa pemainnya jelang kompetisi.

“Kami tahu bahwa semakin lama tim disiapkan, semakin baik pula persiapannya. Kami bersiap-siap untuk bisa memulai kompetisi ini pada tanggal 3 Oktober,” ujarnya.

“Kami akan memanfaatkan hari-hari yang ada untuk meningkatkan semua aspek yang perlu kami buat. pertandingan yang bagus dan kejuaraan yang hebat,” tandasnya. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *