Ditpolairud Polda Papua Mengajar di Pulau Kosong

Anggota Ditpolairud Polda Papua mengajar dalam rangka peduli pendidikan bagi masyarakat di Pantai dan Pesisir,  tepatnya di Kampung Pulau Kosong RT 002, Selasa (15/9).

JAYAPURA- Dalam rangka peduli pendidikan bagi masyarakat di pantai dan pesisir di tengah pandemi Covid-19, Ditpolairud Polda Papua mengajar di Kampung Pulau Kosong RT 002, Selasa (15/9).

Kegiatan mengajar ini dipimpin oleh Brigpol Jafar Hehanusa dan dihadiri Paur Binops Dit Polairud Polda Papua AKP Kordiali, personel Dit Polairud dan Ketua RT 002 Kampung Pulau Kosong Bapak Laya serta anak-anak SD, SMP dan  SMA yang mengikuti kegiatan pendidikan.

Paur Binops Dit Polairud Polda Papua AKP Kordiali mengatakan,  pihaknya mendatangi masyarakat di perairan Pulau Kosong dalam rangka kegiatan peduli pendidikan bagi masyarakat pantai dan pesisir di wilayah sekitar Pulau Kosong.”Ada sekitar 20 anak murid dari SMP dan sekitar 40 murid SD yang ikut kegiatan ini,’’ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 002 Kampung Pulau Kosong Bapak Laya mengucapkan terima kasih dengan kedatangan anggota Dit Polairud Polda Papua di sini yang sedikit memberikan pengertian tentang bidang Pendidikan.

“Saya sangat bersyukur karena hal-hal seperti ini diinginkan sekali dan kami mengharapkan bimbingan dari anggota Dit Polairud Polda Papua,”ujarnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *