ASN dan Pegawai Kontrak di Semua OPD Wajib di Swab

Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan OPD Pemkot, belum lama ini. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,meminta semua ASN dilingkungan Pemkot Jayapura harus wajib dilakukan Swab untuk memastikan bahwa ASN maupun pegawai kontrak dan honorer terbebas dari virus Corona dan sehingga dalam memberikan pelayanan bisa terjamin.

“Saya minta kepada seluruh OPD yang belum melakukan pemeriksaan Swab harus lakukan koordinasi dengan Dinas kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, supaya segera dilakukan swab untuk memastikan ASN dalam memberikan pelayanan tida ada masalah,”ungkapnya, Rabu (16/9) kemarin.

Dijelaskan, saat ini penyebaran virus Corona sudah sangat tinggi dan claster penyebaran bisa di perkantoran, keluarga serta lainnya, sehingga jika tidak dilakukan proteksi secara maksimal masing-masing warga tentu berbahaya.

Wali kota meminta selama virus Corona masih belum ditemukan vaksinnya, diharapkan masyarakat selalu waspada dan hati-hati, jangan anggap remeh atau virus Corona itu permainan saja. Buktinya saat ini sudah banyak kasus meninggal dunia akibat virus Corona karena masyarakat mengabaikan protokol kesehatan.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *