PAC Semprot Disinfektan dan Bersihkan Tempat Ibadah

PAC Kota Jayapura Kelurahan Wahno ketika melakukan penyemprotan disenfektan di Gereja yang berada di Keluruhan Wahno, Minggu (13/9) ( foto: PAC Kota Jayapura For Cepos)

JAYAPURA-Pemuda Anti Covid 19 (PAC) Kota Jayapura Kelurahan Wahno pada Jumat (11/9) lalu melakukan penyemprotan disenfektan di Masjid  diwilayah, maka pada Minggu (13/8) pagi PAC Kota Jayapura Kelurahan Wahno melakukan pembersihan gereja sekaligus melakukan penyemprotan disenfektan.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Selain melakukan penyemprotan PAC Kota Jayapura Kelurahan Wahno juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta sosialisasi protokol kesehatan.

“Kerja-kerja PAC ini kan diakar rumput seperti yang dilakukan di Keluruhan Wahno itu kemarin mereka bersihkan dan melakukan penyemprotan di Masjid kemarin dan tadi mereka melakukan hal yang sama di Gereja-gereja yang ada disana dan inilah salah satu manfaat kecil PAC Kota Jayapura yang kita bentuk,”Ungkap Koordinator PAC Kota Jayapura, Christian Sohilait ST. M.Si pada Minggu (13/9)

Sohilait menegaskan semua PAC di tingkat kelurahan terus bekerja melakukan tugas-tugas yang telah diberikan seperti memastikan protokol kesehatan dilakukan, sosialisasikan hidup sehat serta melakukan pendataan dan pelaporan secara berkala.

“Mari kita dukung pemuda-pemuda ini untuk bekerja dan terlibat langsung untuk memutus mata rantai Covid di Kota Jayapura,”Pungkasnya.(gra/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *