Manu Pulih, Ferry Gangguan Lutut

- Selasa, 8 September 2020 | 16:16 WIB
Ferry Pahabol ( FOTO: Erik / Cepos)
Ferry Pahabol ( FOTO: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura


JAYAPURA - Dokter tim Persipura Jayapura, dr Benny Surapatty mengaku, skuat Mutiara Hitam saat ini telah melakukan latihan lengkap. Imanuel Rumbiak yang sebelumnya dikabarkan cedera pun kini telah pulih dan ikut bergabung dalam latihan tim.


Imanuel Rumbiak sebelumnya mengalami cedera otot paha atas. Sempat melakukan latihan terpisah selama 5 hari, ia pun kembali menjalani latihan.


Sebelumnya, Boaz Solossa dan Ricardo juga mengalami cedera ringan. Untungnya, kedua pilar Mutiara Hitam itu juga telah bergabung dalam latihan sejak akhir pekan lalu.


"Semua sudah ikut latihan dalam tim, semua lengkap," ungkap dr Benny kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (7/9) sore kemarin.


Tapi kata dr Benny, dalam latihan Senin (7/9) pagi kemarin. Ferry Pahabol sempat mengalami gangguan pada lutut kananya. Pemain mungil itu pun menyelesaikan latihan lebih awal.


Meski begitu, menurut dr Benny, cedera yang dialami oleh Ferry Pahabol tidak begitu serius. Bahkan, jebolan Universitas Cenderawssih itu optimis, Ferry hanya butuh satu hari untuk pemulihan.


"Kita coba istirahat sehari dengan penguatan otot paha tambah relaksasi otot. Kita tidak ingin mengambil resiko," tutupnya.


Diketahui, panji Mutiara Hitam hingga saat ini telah melakukan pemusatan latihan selama dua pekan lebih, hanya Arthur Cunha yang belum bergabung dalam latihan. Dikabarkan, pemain asal Brasil itu sedang mengurusi segala berkas yang menyangkut proses penebangan Brasil - Indonesia. (eri/gin).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X