Pasangan Mama Optimis Raih Suara 80% di Pilkada Keerom

Tampak Suasana Deklarasi Calon Bupati Muh Markun SH MH MM dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Malensius Musui di Arso II, Sabtu, (5/8). ( FOTO: Noel/Cepos)

JAYAPURA – Calon Bupati Muh Markun SH, MH MM dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Keerom Malensius Musui dengan dukungan delapan partai Politik pihaknya meyakini siap menang dengan perolehan suara 80% di Kabupaten tersebut dalam pemilihan kepala daerah pada tangal 9 Desember mendatang.

ini di tegaskan Calon Bupati Muhamat Markum pada acara deklarasi Pasangan  alom Bupati dam wakil Bupati  di Arso II, Sabtu, (5/8) dihadapan ribuan masa dan delapan partai pengusung.

“Denga mengambil temah sehati kita kuat bersama kita tangguh, kami Kualisi Sehati siap menang dengan didukung partai PKS, Hanura, PPP, Perindo Garuda, Gerindra, Demokrat, dan Partai Berkarya dan dengan dukungan masyarakat kami sangat yakin akan memenangkan 80% suara di Keerom,” kata Calon bupati Muhamat Markum SH, MH, MM. Usai melakukan peresmian Posko Induk Kemenagan MAMA.

Bupati aktif itu  mengatakan, hingga kini, dirinya memilih maju kembali karena banyak, hal yang harus di lajutkan di kerjakan dengan, dalam penyelengaraan, pemerintaan Pelaksaanaan Pembangunan dan pembinaan di Keerom

“Saya ingin maju kembali karena masih banyak lagi yang harus kami kerjakan dan dilanjutkan dalam pembangunan untuk melayani masyarakat di Keerom, jangan ganti orang lain tapi biarkan kami yang melanjutkan,” katanya.

Ia mengatakan, jangan buat perbedana harus satu bersama pasangan Markum Malensius (MAMA) karena kabupaten keerom harus di bangun berdasama.

Sementara itu, Selaku anak asli daerah, Kabupaten Keerom yang juga Calon Wakil Bupati Malenius Musui mengatakan, sebagai anak asli daerah meminta kepada masyarakat di wilayah itu untuk dapat terus bersatu dan mendukung dirinya bersama calon Bupati untuk membangun Kabupaten Keerom lebih bagus.

“Kami akan tetap melanjutkan visi misi dari almarhum Celcius Watae  dan Markum, karena saya juga sempat menyumbangkan ide dalam visi misi almarhum dan Bupati sekarang Sehingga tugas dan tanggung jawab yang telah dikerjakan yang sudah dilakukan akan kami dukung dan yang belum dilakukan akan terus kami kerjakan jika kami terpilih lagi,” katanya.(oel/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *