Siap Main 90 Menit

Takuya Matsunaga (FOTO : Takuya for Cepos)

Takuya Matsunaga

JAYAPURA – Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga mengaku siap menghadapai ketatnya lanjutan kompetisi liga 1 tahun ini. Bahkan, mantan gelandang Kalteng Putra itu merasa menemukan kondisi terbaiknya saat menjalani pemusatan selama dua pekan.

“Kondisi saya saat sangat bagus. Saya sudah siap untuk main 90 minit. Kami setiap haris selalu intens melakukan latihan fisik dan taktik. Kami benar-benar kerja keras dalam persiapan, semua pemain menikmati latihan dan fokus latihan,” ungkap Takuya kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (4/9).

Takuya juga membeberkan, bahwa ia merasa bangga ia bisa kembali menjalani latihan bersama dalam tim, setelah lima bulan hanya melakukan latihan mandiri secara daring.

“Saya sangat senang, setelah 5 bulan saya hanya latihan dengan Thiago, sekarang dengan semua pemain. Setiap hari kami nikmati latihan dengan memotivasi yang semakin tinggi,” ujarnya.

Bahkan Takuya berambisi menorehkan sejarah baru bagi Persipura, pemain Jepang pertama yang pernah mencicipi gelar juara bersama Persipura.

“Saya merasa terhormat bisa bermain sebagai tim terkuat di Indonesia. Saya akan mencoba menjadi juara di tim ini,” tandasnya. (eri/gin).

1 thought on “Siap Main 90 Menit

  1. Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *