Pasangan SEPTE untuk Kesejahteraan Rakyat Pegubin

Pasangan Spey  Yan Bidana dan Piter Kalakmabin saat deklarasi, Jumat ( 04/9)

Pegubin-  Setelah mendapat dukungan dari partai GOLKAR,PAN,dan PBB pasangan YAN SPEY YAN BIDANA,ST,M.SI dan PITER KALAKMABIN,A.md secara resmi medeklrasikan diri dan siap bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pegubin di Oksibil, Jumat (04/9) kemarin.
Di hadapan massa pendukung pasangan (Spey & Piter) di sebut pasangan sekte ini menyatakan dirinya siap bertarung dalam pilkada 2020 melawan pasangan patahan yakni CODE atau Costan-Decky yang juga siap maju dalam pilkada.
Setelah pasangan Septe mendeklarasikan dirinya di hadapan para pendukung di lapangan sepakbola Kabiding selanjutnya menuju kantor KPUD Pegubin untuk mendaftarkan diri.
Setelah berkasnya diderahkan oleh ketua tim sukses pasangan Septe Kris Bakweng Uropmabin selanjutnya berkas diserahkan ke KPU Pegubin yang diterima langsung ketua KPU Pegubin Titus L Mohi , yang didampingi Ketua Bawaslu Yance Nawipa, S.Sos .
Usai berkas diterima pihaknya langsung melakukan verifikasi berkas persyaratan pasangan calon dan berkas dukungan pasangan calon oleh tim verivikator kpu yang di saksikan lansung bawaslu, pegubin.
Dari hasil pemeriksaan dan verifikasi berkas yang di lakukan pihak kpu sebagai penyelenggara dan bawaslu sebagai pengawas ,telah memenuhi syarat namun berkas pasangan septe yang di serahkan tersebut di kembalikan untuk melengkapi berkas persyaratan yang kurang yakni B1KWK dari salah satu partai pengusung pasangan SEPTE tersebut.
Dengan demikian apa bila berkas tersebut di lengkapi maka selanjutnya pasangan septe akan mengikuti tahapan selanjutnya. (Meky/ Pb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *