Pasangan SEPTE Lolos Verfikasi Berkas Pendaftaran

Pasangan SEPTE yakni Spey Yan Bidana dan Piter Kalakmabin saat mendaftar ke KPUD Pegubin, jumat kemarin.

Oksibil- Setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah Pegubin menerima dan memverifikasi berkas pasangan bakal calon bupati & calon wakil bupati Pegubin Spey Yan Bidana, ST, M.SI dan Piter Kalakmabin A.md pada hari Jumat (4/9) kemarin, pada hari Sabtu (5/9 ) pukul 19.45 wit,  KPUD pegubin secara resmi menyatakan pasangan Spey -Piter atau Septe lolos verifikasi dan akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan di Jayapura.
Hal ini di sampaikan Ketua KPUD Pegubin, Titus L. Mohi, S.SI, MSI kepada wartawan usia penandatangan berita acara penetapan pasangan Septe di kantor KPU Pegubin Sabtu (5/6.)
” Ya kami sudah memverifikasi berkas pasangan calon yang di serahkan kemarin, dan setelah kami menelaah berkas yang di serahkan tersebut selama 2 hari dari jumat kemarin hingga sabtu ini dan pada pukul 19. 45 tadi kami sudah mengesahkan pasangan Septe untuk masuk tahapan selanjutnya, septe sudah lolos dalam pendaftaran dan akan mengikuti proses pemeriksaan kesehatan dan proses selanjutnya.” ucap Lao.
Sementara itu bakal calon bupati pegubin , Spey Yan Bidana, ST,M.SI di dampingi calon wakil bupati Piter Kalakmabin,A.md usia penetapan hasil menuturkan ,”  dua pasangan calon yang telah kami mendaftar ini adalah putra asli pegubin, dengan demikian,kami siap mengikuti tahapan selanjutnya hingga pada tanggal 9 desember mendatang, sebab kami mencalonkan diri dan maju untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan rakyat di wilayah pegubin.” ujarnya.
” Kami sudah mengetahui bersama jalannya pembangunan selama 5 tahun ini dan sudah kami evaluasi sehingga dalam kesempatan yang baik ini saya memerintah masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti proses yang sedang terjadi, dengan tetap menjaga kenyamanan dan keamanan secara bersama demi menyukseskan pilkada serentak 9 desember 2020 di pegubin.” Paparnya.
Sementara itu di tempat yang sama, calon wakil bupati, Piter Kalakmabin,A.md menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengusung dan mendukung pihaknya selama ini hingga resmi terdaftar di kpu sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan siap bertarung melawan pertahanan di tanggal 9 desember 2020 tingkat kabupaten pegunungan bintang 9 desember mendatang.
” Terima kasih seluruh pendukung dan partai pengusung atas semua dukungan kita sudah terdaftar secara resmi di kpu dengan demikian saya harap kita jaga keamanan secara bersama untuk kebaikan kita semua. “Ujarnya. (Meky/ Pb)

 

3 thoughts on “Pasangan SEPTE Lolos Verfikasi Berkas Pendaftaran

  1. QQHarian Adalah Agen Slot Game Online Indonesia Terlengkap Di Indonesia. Yang di dukung berbagai provider ternama dan memiliki banyak game / 600 lebih jenis game yang ada di dalamnya. Dan Menyediakan Berbagai Promo yang Wow di dalamnya, Salah satunya promo BONUS WELCOME CASHBACK 100% TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Yang Dimana Menang Berapapun Di Bayar langsung dgn proses cepat ( Maks. 2 Menit ) , Kalah Diganti 100% Dan mau WD ? Tanpa Syarat TO / Turnover. Info lebih lanjut bisa lsg klik link di sebelah ( KLIK DISINI )

  2. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di https://QQHarian88.com/
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

  3. Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *