49 Ribu Tenaga Kerja Sudah Diverifikasi

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., menerima kunjungan dari Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Bali Nusa Tenggara Papua, (Banuspa) Deny Yusyulian  didampingi Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Jayapura I Ketut Arja Leksana, melakukan kunjungan kerja hari Rabu (2/9) kemarin. (FOTO: Humas Pemkot For Cepos)

JAYAPURA-Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Bali Nusa Tenggara Papua, (Banuspa) Deny Yusyulian  didampingi Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Jayapura I Ketut Arja Leksana, melakukan kunjungan kerja dI Kantor Wali Kota Jayapura Rabu (2/9) kemarin.

  Deny Yusyulian melaporkan kepada wali kota terkait subsidi upah yang diberikan oleh pemerintah pusat bagi peserta yang sudah terdaftar di BPJAMSOSTEK dan perusahaan terdampak Covid-19 gajinya di bawah Rp 5 juta untuk diberikan subsidi upah tersebut.

  Dijelaskan, seluruh di wilayah Kota Jayapura ada 49 ribu tenaga kerja yang aktif menjadi peserta BPJAMSOSTEK  dan sudah dilakukan verifikasi, termasuk nomor rekeningnya, diharapkan badan usaha yang pekerjaannya masih aktif di BPJAMSOSTEK dan upahnya dibawah Rp 5 juta bisa langsung menghubungi BPJAMSOSTEK supaya bisa diberikan bantuan subsidi upah.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., Sangat bersyukur dan berterima kasih karena melalui bantuan upah bagi pekerja yang gajinya dibawah Rp 5 juta dan menjadi peserta BPJAMSOSTEK tentu ini sangat bermanfaat, untuk membantu mengurangi biaya hidup dan bisa digunakan sebaik mungkin. Dan inilah bukti kehadiran pemerintah kepada warganya saat susah tetap ada perhatian dan kepedulian dalam membatu serta meringankan bebannya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *