Paling Tidak 10 Kelurahan di Kota Jayapura Kembali Hijau

Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE., MM., saat berbincang bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Jayapura, Senin (31/8) kemarin. (FOTO : Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA– Dalam kaitannya dengan penanganan Covid-19 di Papua, Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE., MM., berharap paling tidak dalam dua kali masa inkubasi atau dalam 28 hari ke depan, paling sedikit 10 kelurahan di Kota Jayapura sudah bisa kembali hijau.

Disebutkan bahwa kerja sama antara pemerintah, petugas kesehatan dan masyarakat menjadi sangat perlu untuk dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jika semua mampu melakukan itu, kami yakin dalam dua kali masa inkubasi, dalam hal ini selama 28 hari, dari 25 kelurahan yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura, pasti ada perubahan yang signifikan,” terang Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE., MM., Senin (31/8) lalu.

Diketahui bahwa dari 25 kelurahan di Kota Jayapura, satu kelurahan sudah kembali hijau. ‘’Kami harap paling sedikit 10 kelurahan lagi bisa berubah menjadi hijau,”ujarnya.(gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *