Empat Kiper Siap Bersaing

Keempat kiper Persipura Jayapura saat berpose bersama usai melakoni latihan bersama di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (28/8). ( FOTO: Gerson for Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Pelatih kiper Persipura Jayapura, Gerson Rios mengaku kondisi keempat kipernya saat ini terus menunjukan progres yang baik selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Bahkan pelatih asal Brasil itu mengaku bahwa Dede Sulaiman, Gerry Mandagi, Fitrul Dwi Rustapa dan Mario Fabio Londok siap bersaing untuk berada di bawah mistar gawang Mutiara Hitam.

Apalagi menurut Gerson, selama pemusatan latihan, keempat kipernya terus melakukan perbaikan setali enam bulan hanya melakukan latihan mandiri via virtual.

“Progres latihan terus berkembang setiap hari, pelatihan yang dilakukan pada masa pandemi sangat penting untuk saat ini. Jika menginginkannya segera, semua kiper siap membantu Persipura Jayapura,” ungkap Gerson kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Senin (31/8).

Mantan pelatih kiper akademi Brasil itu mengaku bahwa keempat kipernya siap menyambut lanjutan kompetisi musim ini. Bahkan Gerson optimis Dede Sulaiman dan kawan-kawan akan tampil apik musim ini.

“Persipura memiliki 4 penjaga gawang yang sangat berdedikasi dan pekerja, saya tidak ragu bahwa kami akan melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *