Marinus Kembali Latihan Bersama Tim

Marinus Wanewar. ( foto: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Striker muda Persipura Jayapura, Marinus Wanewar terus memberikan kabar yang baik. Sempat menjalani latihan terpisah dengan rekan setimnya, akhirnya Marinus telah bergabung dalam latihan tim.

Kala itu, Marinus mengalami cedera meniscus atau sobek tulang rawan pada persendian lutut kirinya usai memperkuat Garuda Muda di kualifikasi Piala Dunia U-23 di Honoi, Vietnam.  Pemain kelahiran Sarmi itu harus absen dan tak bisa tampil memperkuat Garuda Muda di Sea Games Filipina 2019 silam.

Tak hanya absen bersama panji Merah Putih, tapi Si Anak Baik itu juga nyaris tak bisa membela timnya Persipura di pentas Shopee Liga 1 2019, terhitung, Marinus hanya mampu tampil sebanyak 5 pertandingan di musim itu. Bahkan di musim 2020 pemain berpostur 181 cm itu juga belum bisa merumput sama sekali.

“Iya, saya sudah gabung dalam latihan tim. Puji Tuhan pemulihan berjalan dengan baik, dan sudah bisa gabung latihan,” ungkap Marinus kepada Cenderawasih Pos, Minggu (30/8).

Sementara itu, dokter tim Persipura Jayapura, dr Benny Franclin Suripatty mengaku, bahwa Marinus kini pulih dari cederanya telah bergabung dalam latihan tim.

“Sejauh ini aman, Marinus lagi fokus untuk mengembalikan masa otot paha kirinya, karena sudah lama tidak latihan,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *