Jalani Latihan Bersama Madura United

Marckho Meraudje ( foto: Marckho for Cepos)

Marckho Meraudje

JAYAPURA – Bek Madura United, Marckho Meraudje saat ini telah bergabung dalam latihan timnya. Pria asal Papua itu mengaku latihan timnya kali ini berbeda dengan latihan sebelumnya.

Pemain berusia 24 tahun itu membeberkan, Pandemi Covid-19 membuat timnya harus latihan dengan protokol kesehatan. Tapi hal itu menurut Marckho hal yang tepat dengan kasus Covid-19 di tanah air hingga saat ini masih masih terus melonjak.

“Puji Tuhan bisa bergabung dengan tim dan bisa latihan bersama. Perasaan saya senang sekali, akhirnya setelah sekitar beberapa bulan belum latihan dan saat ini sudah latihan bersama tim. Tapi latihan saat ini sangat beda karena Pandemi. Setiap latihan harus ikut protokol kesehatan,” ungkap Marckho kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (30/8).

Kata Marckho, timnya saat ini telah melakukan pemusatan latihan selama sepekan. Ia pun mengaku tak menemui kendala dalam latihan. Pasalnya ia selalu menjaga daya tahan tubuh selama kompetisi ditangguhkan.

Bahkan, mantan pemain Sriwijaya FC itu juga mengaku sangat siap menyambut kompetisi yang direncanakan kembali digulir pada awal Oktober mendatang.

Tapi bek sayap kanan itu berharap, PSSI maupun PT LIB sebagai operator kompetisi benar-benar memiliki protokol kesehatan yang jelas untuk kompetisi pada tatanan hidup normal.

“Saya pribadi siap untuk menyambut kopentisi berlanjut. Dan sangat siap apa bila semua dengan portokol kesehatan baik,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *