PABSSI Puas dengan Peralatan Latihan

Para atlet Angkat Besi saat menunjukan peralatan baru mereka yang diberikan oleh KONI melalui Bidang Sarpras, Sabtu (22/8). (Foto:Erik / Cepos)

PON 2021 Papua

JAYAPURA – Pengprov Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Papua sangat mengapresiasi peralatan latihan yang diberikan oleh KONI Papua melalui Bidang Sarana dan Prasarana.

Sekretaris Umum Pengprov PABBSI Papua, Yohanes D. Reda mengatakan, bahwa mereka sangat puas dengan peralatan tersebut. Menurutnya, apa yang diberikan oleh KONI sesuai dengan permohonan mereka.

“KONI melalui Binpres sudah menyerahkan perlengkapan latihan untuk PABBSI Papua. Peralatannya sangat bagus, dan sesuai dengan keinginan kami,” ungkap Reda kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di GOR Cenderawasih, Jayapura, Sabtu (22/8).
Bahkan ia mengklaim, bahwa peralatan yang mereka miliki saat ini paling lengkap dan terbaik se tanah air. Apalagi peralatan yang mereka terima merupakan pabrikan asal negara Swedia.

“Dibanding dengan daerah lain, saya pikir peralatan kami jauh lebih lengkap, bisa bersaing dengan PB malah. Bahkan selama 30 tahun, pengadaan kali ini yang paling lengkap,” ujar Reda.

Tak hanya itu, menurut Reda, peralatan latihan tersebut juga dilengkapi dengan pengamanan yang cukup mumpuni, sehingga resiko kecelakaan saat latihan pun sangat kecil.
“Kualitasnya standar internasional, sehingga tingkat keamanannya sangat terjamin,” ucap Reda.

Diketahui, Pengprov PABBSI Papua telah menerima 15 item peralatan latihan seperti sepatu squat, bandage lutut, bandage tangan, kaos kaki panjang, powerlifting barbel set 435 kg, powerlifting barbel set 285 kg, bench squat dan timbangan digital bagi angkat berat.
Sementara untuk angkat besi menerima baju lifting suit, sepatu weight lifting, bandage, sepatu jogging, korset, kaos kaki panjang serta baju kaos latihan. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *