Atlet TC Sentralisasi Segera Ditampung

Kenius Kogoya. ( FOTO: Erik / Cepos)

Kenius Kogoya.(Foto : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Kantor KONI Papua dan Wisma Atlet akan diresmikan Gubernur Papua, Lukas Enembe, Senin (24/8). Setelah diresmikan, atlet yang masuk dalam TC sentralisasi akan ditampung di wisma atlet tersebut.

Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya mengatakan, bahwa KONI akan menggunakan pihak ketiga untuk mengelola wisma atlet tersebut.

“Setelah peresmian, sudah pasti kita akan atur supaya atlet kita sudah bisa masuk. Ketika mereka masuk, itu harus ada pengelolaannya dan kita sudah siapkan orang yang mengelola,” ungkap Kenius kepada awak media saat ditemui di lapangan Macandra Uncen, Jayapura, Jumat (21/8).

Kata Kenius, penggunaan wisma atlet tersebut sangat membantu KONI dalam menimalisir anggaran. Pasalnya, Kenius mengaku KONI Papua telah mengeluarkan anggaran yang cukup besar selama penggunaan Hotel bagi para atlet.

“Wisma ini sangat membantu, saat ini kita mengeluarkan biaya yang cukup besar, tapi ketika kita bisa tampung mereka di wisma, kita bisa menimalisir pembiayaan untuk hotel,” ujarnya.

“Kita akan atur pengelolanya, supaya atlet kita bisa tinggal disana terpusat, terutama atlet yang sentralisasi,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *