Ini Penyebab, Mobil Blakos Bermuatan Belasan Penumpang Terbalik

Mobil pickup dalam kondisi terbalik di Jalan Raya Abepura sentani Kampung Asei Kecil, Kamis (20/8), siang.
SENTANI- Mobil pickup Granmax DS 8336 AF yang dikemudikan oleh A.Herman Majid, (45), warga Hamadi, Jayapura selatan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Abepura Sentani Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kamis (20/8), siang sekira pukul 12.00 WIT.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun belasan penumpang mobil naas itu terpaksa dilarikan kerumah sakit.
“Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal,”kata Kasatlantas Polres Jayapura, AKP Andika Purba ketika dikonfirmasi media ini, Kamis (20/8), malam.
Dia menjelaskan, kecelakan itu terjadi akibat, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya ketika melintasi tikungan jalan sesudah rumah makan terapung Kampung Asei Kecil, Sentani Timur. Akibat dari kejadian itu, satu penumpang atas nama Elvert Cristofel Maribor (60) mengalami patah tulang paha kanan.
“Kejadian sekira pukul 12.00 Wit, mobil naas itu melintas dari arah Abe menuju Sentani. Namun karena dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kecepatan mobil dan akhirnya terbalik,” jelasnya.
Lanjut dia, berdasarkan kronologi dari hasil penyelidikan awal, mobil naas itu berangkat dari arah Abe menuju Sentani dalam kecepatan tinggi. Namun sampai di tikungan sesudah rumah makan terapung, Kampung Asei Kecil, pengemudi hendak berbelok namun tidak dapat mengendalihkan kendaraan tersebut sehingga akhirnya mobil terbalik.
“Akibat dari kecelakaan tersebut korban sebanyak 15 orang dilarikan kerumah sakit Dian Harapan untuk mendapat perawatan medis,” imbuhnya. (roy).

1 thought on “Ini Penyebab, Mobil Blakos Bermuatan Belasan Penumpang Terbalik

  1. Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *