Semua Pemain Non Reaktif

Pemain Persipura Jayapura saat melakukan selebrasi usai membobol jaring gawang PSIS Semarang dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020, di Stadion Klabat Manado 1 Maret lalu.
Persipura Jayapura. (FOTO :Erik / Cepos)

 

JAYAPURA – Seluruh pemain, official dan staf pelatih Persipura Jayapura yang berada di Kota Jayapura telah melakukan Rapid Test, Selasa (18/8), semuanya dinyatakan non reaktif.

Selain sebagi item yang harus dipenuhi setiap pemain, surat bebas Covid-19 juga merupakan salah satu syarat untuk penerbangan. Pasalnya pasukan Merah Hitam, Kamis (20/8) besok, bertolak ke Malang.

Dokter tim Persipura Jayapura, dr Benny Franclin Suripatty bersyukur semua pemain dan official serta staf pelatih non reaktif.

“Bagi saya sih, rapid test ini untuk screening pemain dan salah satu item yang harus dimiliki untuk syarat penerbangan. Karena tim berangkat tanggal 20, hari Kamis,” ungkap dr Benny kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (18/8).

Sementara itu, pelatih kepala, Jacksen F. Tiago menuturkan, bahwa mereka akan mulai melakukan pemusatan latihan dengan adanya hasil tes tersebut.

Pelatih asal Brasil itu juga yakin, dua bomber asingnya, Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha yang masih berada di negara masing-masing akan bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan.

Diketahui, Persipura akan melalukan pemusatan latihan di Kota Batu, serta akan bermarkas di Stadion Gajayana Malang selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *