Segera Latihan Bersama Dengan Bornoe FC

Titus Bonai (ERIK / CEPOS)

JAYAPURA – Striker Borneo FC, Titus Jhon Londouw Bonai terus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit selama jeda kompetisi. Penyerang berusia 31 tahun itu selalu menyempatkan latihan ringan setiap sore. Dalam waktu dekat Tibo juga akan kembali melakukan latihan bersama para pemain Borneo FC.

Lapangan Tunas Hamadi dan Pantai Hamadi, menjadi pilihan Tibo sapaan akrabnya untuk terus menggenjot fisiknya. Selain mengikuti program latihan dari tim, ia juga kerap menambah porsi latihan agar siap menyambut lanjutan kompetisi yang direncanakan mulai digulir awal Oktober mendatang.

“Jeda kompetisi, saya selalu di lapangan Hamadi menjaga kondisi, dan juga di pantai menjaga menjaga kondisi tubuh agar tetap fit,” ungkap Tibo kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di lapangan Tunas Muda Hamadi, Jayapura, Selasa (11/8).

Saat laga ujicoba All Star PON Papua kontra sepakbola PON 2021, Sabtu (8/8) lalu, Tibo bersma Boaz Solossa tampil maksimal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Pemain yang nyentrik dengan selebrasi gol salto itu mengaku timnya akan segera melakoni pemusatan latihan, Tibo pun siap bergabung dengan rekan-rekannya pekan depan.

“Rencana bergabung tanggal 17 Agustus, tapi sebelum bergabung, semoga masih ada laga ujicoba dengan tim PON, biar bisa menjaga stamina sebelum bergabung dengan tim lagi,” ujar mantan sepakbola PON Papua 2008 itu.

Tibo merupakan salah satu pemain yang gemar keluar masuk dari tim Persipura, terhitung sejak kariernya di pentas sepak bola tanah air, Tibo sudah melakukannya sebanyak tiga kali. Dan dua kali untuk timnya saat ini, Borneo FC.

Biar bagaiamana pun, Tibo tetap menjadi salah satu lengenda hidup Persipura Jayapura dan Sepakbola PON Papua. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *