Lakalantas di Jalan Tran Arso, Seorang Pria Tewas

JAYAPURA- Nasib naas dialami Juli Kogoya (34),  meninggal di lokasi kejadian usai motor yang ditumpangingya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Trans Arso tepatnya didekat tikungan Kampung Nyamuk Distrik Abepura, Sabtu (8/8).

Pria 34 tahun itu tewas usai dengan luka cukup serius mengalami luka benturan cukup berat di bagian kepala. Dimana kepala belakang mengalami benturan hingga pendarahan serta luka-luka di kaki dan tangan, sementara pengemudi hanya luka ringan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas yang dikobfirmasi melalui Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana mengatakan, korban meninggal di lokasi kejadian usai mengalami luka cukup serius.

“Kecelakaan itu disebabkan kelalaian pengendara motor. Yang mana saat itu SJ  mengemudi dalam keadaan pengaruh minuman alkohol,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menerangkan, pelaku berboncengan dengan korban, kemudian menabrak gundukan tanah yang mengakibatkan motor terjatuh. Dimana saat itu motor tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi. “Pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan, begitu juga motor Honda Vario telah ditahan untuk dijadikan sebagai barang bukti,” ucap Kasat lantas.

Lanjutnya, usai mendapatkan perawatan pelaku langsung dibawa untuk dimintai keterangan perihal kejadian itu dan saat ini telah berada di Mapolsek Abepura yang menangani kasus tersebut. “Kasusnya di tangani Polsek Abe, kami tetap mengimbau masyarakat untuk tidak mengemudi kendaraannya saat dalam pengaruh minuman keras,” tegasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *