Janjikan Bangun Gedung Partai Jika Terpilih

Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo ketika menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia penjaringan di Sekretariat Partai Golkar Kota di Jl Kelapa II Entrop, Jumat (7/8) kemarin.(Gamel Cepos)

JAYAPURA – Partai Golkar Kota Jayapura nampaknya masih akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada sosok Abisai Rollo. Hingga kini kepemimpinan Golkar Kota memang masih dipimpin ondoafi Skouw ini namun akan kembali ditentukan dalam Musda DPD Partai Golkar ke VI. Hanya saja hingga penutupan pendaftaran pada Jumat pukul 16.00 WIT kemarin ternyata hanya Abisai Rollo yang mendaftar sehingga bisa dibilang hanya ada calon tunggal untuk mencari pemimpin Golkar Kota Jayapura.

Akan tetapi meski berstatus calon tunggal, panitia penjaringan memastikan akan tetap menjalankan prosedur dengan mendengarkan pandangan umum termasuk laporan pertanggunjawaban ketua. “Hingga pukul 16.00 WIT ternyata hanya ada 1 yang mendaftar yakni Pak Abisai Rollo, hanya meski calon tunggal semua proses pemilihan akan tetap dilakukan,” kata  Ketua Tim Penjaringan, Dr Syamsir Husein SE, M.Si di sekretariat partai, Jumat (7/8) kemarin.

Panitia Musda juga memastikan akan melihat surat dukungan. Jika melebihi dari 50 plus 1 atau semua mendukung maka akan langsung dilakukan aklamasi. “Proses tetap berjalan sambil melihat dukungan nantinya,” imbuh Syamsir. Musda DPD Partai Golkar akan digelar 8 Agustus (hari ini) di Permata Hijau, Koya Barat. Syamsir juga menyatakan bahwa semua  wajib mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah kota termasuk terkait jadwal aktifitas yang dibatasi hingga pukul 18.00 WIT.

Sementara bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo menyampaikan bahwa sejatinya ia siap untuk bertarung dan sanga terbuka jika memang ada pihak yang ingin mencalonkan diri. “Justru menjadi lebih baik jika ada yang mau mencalonkan diri tapi jika tidak tentu perysratan dan lainnya juga tak bisa dipaksakan,” kata Rollo usai mendaftar. Ia menyatakan ingin membangun partai menjadi lebih baik dan sesuai AD ART dan jika ia kembal terpilih maka ia menyatakan siap membangun kantor partai.

“Saya akan upayakan membangun kantor Golkar Kota Jayapura sebab hingga saat ini kantor Golkar masih menyewa. Paling  tidak Golkar memiliki tempat yang lebih representatif,” imbuhnya. (ade/wen)

1 thought on “Janjikan Bangun Gedung Partai Jika Terpilih

  1. Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *