Rindu Moment Berlatih Bersama Persipura

Dede Sulaiman (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman dilanda rindu ingin kembali ke lapangan hijau setelah kompetisi ditangguhkan akibat Pandemi Covid-19. Melalui akun instagramnya, Dede sapaan akrabnya menuliskan pesan rindu untuk bisa kembali berlatih bersama tekan-rekan setimnya.

“Dirumahkan karena Pandemi, banyak hal yang saya pelajari dan saya ambil hikmahnya. Yang pasti saya sangat merindukan moment berlatih dan bertanding bersama keluarga besar saya tim Persipura Jayapura di lapangan hijau,” tulis Dede Sulaiman.

PSSI dan PT LIB sendiri sudah memberikan kabar baik akan melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 awal Oktober mendatang, dengan sistem home turnamen yang difokuskan di pulau Jawa.

Dede pun berharap, PSSI benar-benar konsisten bila melanjutkan kompetisi. Terutama regulasi serta protokol kesehatan yang jelas.

Kiper berusia 34 tahun itu pun berharap, timnya dalam waktu dekat bisa kembali berkumpul untuk menjalani latihan bersama. Pasalnya, hingga saat ini beberapa kontestan Liga 1 mulai melakukan latihan bersama.

“Semoga kita selalu sehat dan cepat berkumpul kembali,” ujar Dede.

Sementara itu, pelatih fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo, juga mengungkapkan perasaan rindunya untuk bisa kembali merumput lagi bersama Persipura.

Pelatih asal Brasil itu merasa tak sabar ingin kembali mendampingi panji Mutiara Hitam pada lanjutan kompetisi.

“Saya sangat merindukan sepak bola, Ini luar biasa. Saya tahu sepak bola bukanlah hal terpenting dalam hidup, tapi menjadi semangat bagi saya,” ujar.

“Saya berharap orang-orang selalu merindukan kami di lapangan hijau,” tandasnya.

Diketahui, saat ini Breno masih berada di Kota Jayapura bersama rekannya Gerson Rios dan dua punggawa Mutiara Hitam Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *