Pesawat Pengangkut Bansos Trouble di Paniai

Pesawat Tariku Aviation PK-RBP trouble di Bandara  Distrik Siriwo, Kabupaten Paniai, Jumat (31/7).

JAYAPURA- Pesawat Tariku Aviation PK-RBP yang dipiloti Kapten Ramsei dan Co-Pilot Kapten Edo bermuatkan bantuan dosial (Bansos) mengalami trouble di Bandara  Distrik Siriwo, Kabupaten Paniai, Jumat (31/7).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, dalam insiden tersebut tidak terdapat korban jiwa dan saat ini pilot telah dievakuasi ke Gues House Kabupaten Paniai untuk dilakukan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim medis.

“Sampai saat ini pesawat masih berada di TKP. Untuk evakuasi pesawat masih menunggu keputusan dari pusat PT. Tariku Aviation PK-RBP,” ucap Kamal yang dikonfirmasi, Sabtu (1/8).

Kamal menerangkan, sekira pukul 10.07 WIT. Pesawat Tariku Aviation PK-RBP berangkat  dengan tujuan Distrik  Siriwo 2 flight, membawa Bansos berupa beras 100 karung, 100 paket gula, kopi, garam, minyak dan kebutuhan lainnya.

Sekira pukul 11. 45 WIT, diinformasikan pesawat Tariku Aviation PK-RBP mengalami trouble di Bandara Distrik Siriwo sehingga pesawat tidak bisa kembali ke Bandara Enarotali.

Pukul 12.48 WIT., Kapten Pilot dan Co pilot Pesawat Tariku Aviation PK-RBP tiba di Bandara Enarotali dengan menggunakan Helly PK-Inc .

“Rencana penerbangan pesawat TarikuAviation PK-RBP dari Bandara Enarotali ke Distrik Siriwo, Kabupaten Paniai sebanyak 2 flight.  Tetapi flight pertama mengalami trouble sehingga flight dua dibatalkan,” ucap Kamal.

Saat ini Pilot dan Co Pilot melaksanakan istrahat di Gues House Kabupaten Paniai sambil menunggu Tim teknisi dari Jayapura. (fia/nat)

2 thoughts on “Pesawat Pengangkut Bansos Trouble di Paniai

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di QQHarian
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

  2. Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *