Kapolda : Anak Muda Jangan Hanya Bicara Soal Konflik, Mari Lestarikan Alam.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw  ikut serta dalam pembersihan lingkungan yang diadakan grup The Spirit of Papua di Pantai Holtekamp Jayapura, Jumat (31/7). Foto: Humas Polda Papua

JAYAPURA- Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, anak muda (Grup The Spirit Of Papua-red) perlu menjadi contoh untuk generasi muda lainya. Hal ini agar jangan hanya berbicara tentang konflik, melainkan perlu melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti melestarikan alam Papua dan juga membantu sesama, bekerja dengan bergotong royong memiliki makna yang baik untuk bersama.

“Kita bekerja dengan setulus hati dan tanpa pamrih sesuai dengan kebisaan dan kemampuan kita, jangan ragu untuk berbuat baik, karena pasti nanti kita juga akan mendapat kebaikan,” ucap Kapolda yang ikut serta dalam pembersihan lingkungan yang diadakan grup The Spirit of Papua di Pantai Holtekamp Jayapura, Jumat (31/7)

Selaku orang tua, Kapolda berharap agar kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk generasi muda yang lain.

“Dengan kegiatan ini menandakan kita sudah masuk dari sisi kemanusiaan yang mana kita sudah membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,  kita juga membantu menjaga dan membersihkan alam dan lingkungan di Papua,” ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, saat ini semua orang banyak yag menginginkan pekerjaan sebagai PNS. Sedangkan ada banyak sekli peluang yang bisa dibangun di Papua. Contohnya, pebisnis kopi Papua yang membawa kopi Papua sampai kanca internasional.

“Saat ini banyak anak Papua yang hanya memperebutkan bangku PNS dan tidak mau mengelola sumber daya alam Papua, harapan saya anak muda di Spirit of Papua lebih jeli melihat peluang untuk dikelola dan dikembangkan. Karena hal itu juga dapat memberikan keuntungan,” papar Kapolda.

Sementara itu, Ketua Hrian Kelompok Pariwisata Ine Latumahina mengingatkan agar setiap tempat wisata diberi penjaga wisata dan memberikan aturan.

“Jika ada orang membuang sampah sembarangan akan dikenakan denda, hal ini agar dapat memberikan efek jera dan juga kesadaran kepada masyarakat bahaya membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (fia)

3 thoughts on “Kapolda : Anak Muda Jangan Hanya Bicara Soal Konflik, Mari Lestarikan Alam.

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di QQHarian
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

  2. Pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan

  3. QQHarian Adalah Agen Game online QQ Slot Terbaru 2020 Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Di Indonesia Yang Di dukung berbagai PROVIDER TERNAMA DI DUNIA. Tersedia Berbagai Macam PROMO TERBESAR, Salah Satunya Promo BONUS KEKALAHAN DI GANTI 100% FULL ( Bonus Welcome Cashback 100% ) TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Info Lebih Lanjut bisa lsg Hub. CS kami dengan meng – CLICK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *