DWP Sekda Papua Ganti Kepemimpinan

Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Papua yang disaksikan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, Muhammad Musa’ad, di Sasana Karya Kantor Gubernur, Jumat (24/7). (Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Papua Masa Bhakti 2019 – 2024 dilakukan di Sasana Karya Kantor Gubernur Papua, Jumat (24/7) kemarin.

Dalam hal ini, Ketua DWP yang lama, Ny. Grice Nelce Auri, menyerahkan tongkat kepemimpinan DWP Papua kepada Ny. Andar Ariani Musa’ad, disaksikan pula oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, Muhammad Musa’ad.

Ny. Grice Auri mengharapkan kerja sama, saling bahu-membahu dari setiap anggota pengurus DWP Sekda Papua untuk dapat membantu Ketua DWP yang baru dalam menjalankan organisasi DWP Sekda Papua menjadi lebih baik.

Sementara itu selaku Ketua DWP yang baru, Ny. Andar Ariani Musa’ad, mengharapkan dukungan, kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh pengurus DWP Sekda Papua.

“Masukan sangat kami butuhkan, baik dari pimpinan di lingkungan Sekda Papua maupun pengurus DWP Sekda Papua, sehinga kita bisa melakukan yang terbaik untuk memajukan DWP Papua,” terang Ny. Andar Ariani Musa’ad.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, Muhammad Musa’ad, berharap DWP Sekda Papua menjadi organisasi yang dapat memberikan dukungannya terhadap kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita berdoa, kiranya Tuhan tetap memberikan kasihnya, melindungi kita, sehingga kita tetap dapat berbuat yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan kepentingan negara,” tambah Muhammad Musa’ad. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *