Kembali Perkuat Timnas U-19

Theofillo Numberi da Costa

JAYAPURA – Gelandang muda Persipura Jayapura, Theofillo Numberi Da Costa masuk dalam 46 daftar nama pemain Timnas U-19 pilihan pelatih Timnas, Shin Tae-yong untuk mengikuti TC.

Shin Tae-yong juga telah memanggil 29 pemain senior untuk sama-sama menjalani TC yang dijadwalkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Theo sapaan akrabnya, bukan untuk pertama kalinya dipanggil untuk membela panji Garuda Muda. Sebelumnya, jebolan akademi Persipura U-18 itu juga telah menghiasi skuad Garuda Muda dalam beberapa event terakhir.

Theo dan kawan-kawan dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan bulan Oktober mendatang, tentunya jelang Piala Dunia U-20 2021.

“Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-19, mereka telah jalani Virtual Home Training tanggal 15 – 22 Juli 2020,” ungkap Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Mandubun dalam rilisnya, Selasa (21/7) malam.

Kata Bento, bahwa pihaknya telah menerima surat pemanggilan Theo untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya di Jakarta untuk menjalani TC.

Diketahui, pelatih Shin Tae-yong akan tiba Jakarta pada Rabu (22/7) malam. Sementara para pemain Timnas Indonesia maupun Timnas U-19 direncanakan tiba di Jakarta pada Kamis (23/7). Selanjutnya seluruh pemain dan offisial akan mengikuti Swab Test hari Jumat (24/7) dan Sabtu (25/7) akan memulai latihan perdana. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *