Tidak Sabar Kembali ke Lapangan Hijau

Theo Fillo Numberi 

JAYAPURA – Kurang lebih empat bulan lalu PSSI menangguhkan semua kompetisi akibat wabah virus Corona. Akhirnya semua klub pun meliburkan semua pemainnya dan melakukan latihan secara mandiri.

Pemain muda Persipura, The Fillo Numberi mengaku mulai rindu untuk kembali merumput. Ia pun berharap, wabah virus Corona segera berlalu dan kompetisi pun kembali dilanjutkan.

“Saat ini saya benar-benar rindu bisa berkompetisi lagi, dan bukan hanya saya saja, tapi tentu kerinduan bagi semua pesepak bola kompetisi berjalan kembali,” ungkap Theo sapaan akrabnya kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (20/7).

Menyusul kabar PSSI maupun PT LIB akan melanjutkan kompetisi di bulan Oktober, gelandang Timnas U-18 itu berharap, kabar baik itu tak hanya sekedar wacana.

Mantan punggawa Persipura U-19 itu berharap, PSSI dan PT LIB telah memiliki regulasi baru atau pedoman kesehatan bila kompetisi benar-benar dilanjutkan.

“Soal kompetisi yang akan dilanjutkan di bulan Oktober, ya semoga itu jelas. Agar kita bisa cepat mengasah skil teknik kita, dan bisa menambah pengalaman bermain lagi,” ujar pemain kelahiran 1 September 2001 itu.

Theo juga menanggapi soal kompetisi yang akan menggunakan format home turnamen yang difokuskan di pulau Jawa.

“Saya setuju soal home turnamen, saya kira ini bagus biar memudahkan setiap tim di luar pulau jawa yang akan berlaga nantinya,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *